Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 08 September 2011

resume makul manajemen umum tgl 08 september 2011

     Manajemen Adam Air itu sebenarnya melakukan hal yang benar jika dipandang dalam bidang ekonomi. Tetapi sebenarnya hal tersebut adalah salah besar jika itu menyangkut keselamatan nnyawwa manusia, karena kita tidak boleh mengutamakan keuntungan perusahaan terlebih dahulu karena keselamatan nyawa manusia adalah yang utama.
     Pengertian dari organisasi adalah sebuah kumpulan-kumpulan dari beberapa orang yang bertugas untuk menjalankan suatu manajemen.
     Pengertian dari manajemen adalah suatu proses pencapaian pekerjaan melalui tangan orang lain. Manajemen adalah pencapaian sasaran-sasarn organisasi dengan cara yang efektif dan efisien melalui perencanaan pengorganisasian, kepemimpinan dan pengendalian sumberdaya organisasi.
     Manajer adalah orang yanng berada dalam suatu organisasi yang bertugas memimpin atau mengatur aktivitas-aktivitas dari bawahannya.
     Manajemen itu adalah penting karena jika tidak ada manajemen yang baik pengaturannya, maka suatu perusahaan juga tidak akan dapat berjalan dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar