Template by:
Free Blog Templates

Senin, 15 Agustus 2011

first experience..

8     Hari ini tanggal 15 agustus 2011. hari ini juga saya menjalani OKK di kampus STIKOM Surabaya. Kakak pendampingku bernama Dimas Arief Setiawan. Pertama kali aku masuk di kampus ini bingung, karena aku tidak punya teman sama sekali disini.
     Tetapi, aku mencoba untuk mencari teman baru di STIKOM ini. Dan akhirnya aku dapat banyak teman baru disini. Hari pertama ini sangat melelahkan, karena banyak kegiatan yang MOLORRR, tidak sesuai jadwal. Meskipun begitu, aku berusaha untuk melakukan kegiatan hari pertama ini dengan segenap kekuatan yang aku punya.
     Perasaanku di hari pertama ini sangat senang, karena bisa kenal dan dapat teman baru. Sedikit bosan sih, karena kegiatan OKK tidak ada yang menarik hari pertama ini. Tidak tahu di hari selanjutnya, mungkin lebih seru. hehe...



0 komentar:

Posting Komentar