Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 18 Agustus 2011

tugas tgl 19 agustus

     Pada hari Kamis, 18 Agustus 2011,saya dan teman-teman harus datang dan harus sampai pagi-pagi di STIKOM. Pada pagi hari tersebut, kami semua mengikuti upacara pembukaan OKK STIKOM 2011 di lahan parkir STIKOM. Masih banyak yang melanggar peraturan, bahkan ada yang terlambat sampai lebih dari satu jam. Di upacara pembukaan ini, dibacakan pula tentang surat Keputusan Ketua STIKOM, Bpk. Budi Djatmiko. Sebagai klimaks dari upacara pembukaan ini, di akhir upacara tersebut diterbangkanlah balon dan burung-burung dara yang bertuliskan "OKK STIKOM Surabaya 2011".
     Setelah upacara pembukaan OKK selesai, acara di hari tersebut dilanjutkan dengan acara open house, yakni acara pengenalan berbagai tempat-tempat yang ada di STIKOM Surabaya dari lantai 1 sampai dengan lantai 9. Kelompok saya dimulai dari lantai 1 outdoor dan naik terus sampai dengan lantai 9 yang merupakan lantai paling ujung atau terakhir di bangunan STIKOM Surabaya. Tetapi, di lantai 8, setelah pengenalan labkom untuk anak-anak SK, kita semua dicegat oleh KS untuk mempresentasikan yel-yel dari beberapa kelompok. Setelah itu, baru kita diizinkan masuk lift untuk turun ke lantai 1 oleh kakak-kakak panitia OKK 2011.
     Sesampainya di Lantai 1, kita semua langsung diajak masuk ke ruang auditorium untuk melanjutkan pembukaan rekening di Bank CIMB Niaga. Ternyata masih cukup banyak yang belum mendapatkan giliran di kesempatan sebelumnya sehingga dimanfaatkan oleh anak-anak mahasiswa untuk mengisi biodata mahasiswa di buku GBHM. Setelah pengisian buku GBHM tersebut selesai, kami semua diajak berkumpul dalam suatu lingkaran untuk dijelaskan tentang UPT atau penjelasan lebih lanjut tentang berbagai tempat yang ada di bangunan STIKOM Surabaya. Dengan kata lain, UPT ini merupakan penjelasan yang lebih lanjut dan lebih jelas dari open house yang telah kami laksanakan sebelumnya.
      Setelah itu, kami semua naik lagi ke lantai 9 untuk mengikuti kegiatan APEL Sore. Di waktu ini, sangat banyak anak-anak mahasiswa yang kena marah oleh kakak-kakak panitia. KS yang mewakili KYnya yang bermasalah terpaksa harus dihukum oleh karena kesalahan KY-nya. Kegiatan "marah-marah" ini berlanjut sehingga waktu pulang kami molor sampai 1 jam sendiri. Setelah itu, kita semua dibacakan tugas yang harus kami selesaikan untuk keesokan harinya. Dan, setelah itu Sie konsumsi dipanggil ke depan untuk mengambil konsumsi untuk para anak-anak yang lainnya yang berupa molen dan es dari panitia.

0 komentar:

Posting Komentar